KEREN ! Ini Mobil Terbaru Dipasarkan PT Hasjrat Abadi Kotamobagu

0
338

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – PT Hasjart Abadi menggelar media gathering di Café Cofee Town, Jalan Paloko Kinalang Kotamobagu Senin (29/01/2018). Kegiatan yang dihadiri puluhan media baik media massa  dan elektronik juga turut dihadiri konsumen  yang pertama kali pemesan Toyota All New Rush di Bolmong raya.

Pimpinan PT Hasjrat Abadi Kotamobagu melalui Kepala Cabang Ir Lilis W Matali, memberikan apresiasi kepada seluruh media termasuk konsumen pemesan pertama yang turut hadir dalam acara gathering. “Kami mengucapkan terimah kasih yang sebesar – besarnya atas kehadiran dalam gathering media kali ini, guna untuk mempekenalkaan produk Toyota terbaru yakni All New Rush dengan tagline Freedom Unlimited,” tegas Lilis Matali

“ All New Rush hadir sebagai representasi semangat an gaya hidup semua kalangan masyarakat dengan nuansa sporty dengan desain tough and dynamic yang terinspirasi dari penampilan para atlet yang dinamis dan memberi kesan kokoh  serta tangguh  dalam menghadapi setiap rintangan.Rush terbaru ini mengalami perubhan drastis dengan konsep eksterior yang baru dan kualitas interior lebih baik. Yang jelas dengan style yang lebih mewah dan siap melengkapi kebutuhan masyarakat untuk segmen medium SUV,” ujar Lilis melanjutkan.

Pelayanan Konsumen, Lilis W Matali, mengaku tidak perlu ragu, karena semua pelanggan akan dilayani dengan baik,

“ Selama 11 tahun berada di Kotamobagu, kami akan lebih mengutamakan pelayanan bagi pelanggan, baik pelayanan bagi pembeli maupun proses service dan spare parts kendaraan semua akan ditangani dengan tepat.”  terang Lilis W Matali.

Sementara itu, Suverviso PT  Hasjrat Abadi Kotamobagu, Romi Pasambuna, dalam penyampaian produk  memaparkan bebagai keunggulan dan fitur produk terbaru All New Rush yang resmi diluncurkan 23 November 2017  di Jakarta,” All New Rush lahir melalui riset lebih dari satu tahun untuk menenal lebih dalam kebutuhan konsumen SUV di Indonesia dengan kualitas standar global,”

Menurut Romi, All New Rushi desain dengan konsep True 7 Seater SUV, yang dilengkapi 7 seatbelt tiga titik dan 7 head rest,

” Dengan dimensi yang lebih lapang karena lebh panjang 230 mm dibandingkan model sebelumnya, menjadi 4.435 mm dengan ban serep dibagian bawah lantai belakang, membuat All New Rush sangat nyaman untuk 7 orang penumpang dengan jarak bangku baris ke dua dengan bangku baris ketiga sebesar 700 mm sehingga penumpang baris ketiga jauh lebih nyaman dari model sebelumnya dan masih menyisahkan ruang yang luas untuk tempat bagasi. Panjang bagasi All New Rush capai 450 mm atau lebih panjang 150 mm dibaningkan sebelumnya,” beber Romi.

Romi, memaparkan ll New Rush hadir dalam dua tipe yaitu G dan TRD Sportivo yang keduanya menampilkan desain interior baru. Tipe TRD Sportivo, bagian panel depan dilapisi material yang lembut terlihat semakin ekslusif, interior dilengkapi desain dashboard dengan nuansa tangguh sebagai kendaraan SUV dengan posisi duduk yang tinggi (Comanding Type) sehingga memberikan jarak pandang luas dan jauh,”  Semua tipe dilengkapi AC double blower sehingga suhu bisa diatur dari depan sampai belakang jadi lebih rata dan nyaman. Interior juga mempunyai overhead console box sebagai tempat kaca mata dan map lamps dan secara keseluruhan mobil mempunyai 13 cup holder untuk menyimpan botol minuman,” ungkap Romi.

Untuk TRD Sportivo maupun G, menurut Romi dilengkapi pengaturan audio melalui roda kemudi bahkan TRD Sportivo roa kemudi dilengkapi pengaturan telepon dan pengaturan AC menggunakan layar digital, dimana tipe TRD memiliki fungsi otomatis dan tipe G memiliki sistem memori yang menyimpan 2 pengaturan.“ Selain itu untuk fitur entertainment, tipe TRD dilengkapi DVD AVX 7 dengan internet, USB, Bluetooth, Ipod/Iphone Connect, Physical remote, Miracast, Weblink, Suport Multitasking dan smart phone remote APP dan kemewahaan ini didukung surround audio system dengan 8 speaker untuk tipe TRD dan tipe G dengan 6 speaker,” ungkap Romi.

Romi mengatakan, All New Rush dibekali 3 ACC Connector untuk TRD terletak dibagian depan, baris bangku kedua, dan bangku ketiga sedangkan tipe G diposisikan hanya bagian depan saja.  Sementara untuk menjaga kelincahan dengan DNA Real SUV, lebar dipertahankan 1.685 mm, begitu juga tinggi 1.705 mm jarak antar roda 2.685 mm, dan dipadu dengan sistem gerak roda belakang, engine baru berteknologi Dual VVT-I (2NR) serta ground clearance yang tinggi (220),

” Kapasitas engine akan menghasilkan 104 PS / 6.000 rpm, torsi 13.9 kgm / 4.200 rpm dengan rangkaian mesin 4 Silinder DOHC 16 katup yang membuat All New Rush lebih efisiensi bahan bakar dengan teknologi Dual VVT-I.  Agar pengemudi dan penumpang lebih merasa nyaman sistem suspensi menerapkan pengaturan lebih baik dengan tambahan stabilizer dibelakang dan tingkat kebisingan juga jauh lebih berkurang dibandingkan model sebelumnya,”   terang Romi.

Romi menambahkan untuk fitur keamanan dan keselamatan, semua tipe All New Rush dilengkapi Anti-Lock Braking System (ABS) yang mengurangi resiko tabrakan, Hill Start Assist Control (HSA) agar lebih percaya diri melewati jalan mendaki, Vehicle Stability Control (VSC) untuk kestabilan saat menikung,  dan dilengkapi 6 airbags,”  Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki All New Rush hadir dengan 6 pilihan warna menarik yakni White, Silver mica metallic, black mica, red mica metallic, bronce mica metallic dan bodeaux mica,” papar Romi Pasambuna.

 

TIM TOTABUANEWS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.