Kerusakan Jalan Hulu Ongkag Picu Kecelakaan

0
231

jalan rusakTOTABUANEWS.COM, Bolmong – Kembali kerusakan badan jalan di wilayah hulu ongkag kecamatan Lolayan kabupaten Bolmong dikeluhkan warga, pasalnya masyarakat menilai kalau sering terjadinya kecelakaan kendaraan diakibatkan oleh faktor badan jalan yang rusak parah dan sudah sangat sulit dilalui kendaraan.

Seperti halnya ruas badan jalan di. Desa Tungoi menuju Bakan, dimana kondisi badan jalan yang sudah rusak parah, ditambah lagi rumput di samping kiri kanan jalan yang sudah menutupi badan jalan.

“Kondisi jalan yang sudah rusak parah di wilayah hulu ongkag adalah faktor pemicu sering terjadinya kecelakaan,” kata Abdul Nasir Gangai salah satu aktivis Forum komunikasi mahasiswa indonesia lolayan ini kepada TotabuaNews Jumat (01/03/2013).

Dirinya pun menyoroti keadaan tersebut, seraya mengatakan kalau hal itu terkesan tidak mendapatkan perhatian pemerintah.

“Kerusakan jalan di hulu ongkag adalah bahan evaluasi masyarakat lolayan kepada para anggota DPRD dapil lolayan, untuk mendesak kepada mereka untuk memperjuangkan jalan tersebut agar dapat diperbaiki,” pungkasnya. (kano/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.