Kerusakan Ruas Jalan Picu Kecelakaan

0
363
Sejumlah lubang seperti ini yang menghiasi jalan KS Tubun (foto: koni/totabuanews)
Sejumlah lubang seperti ini yang menghiasi jalan KS Tubun (foto: koni/totabuanews)
Sejumlah lubang seperti ini yang menghiasi jalan KS Tubun (foto: koni/totabuanews)

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Kerusakan badan jalan yang berada di beberapa titik lokasi di wilayah Kota Kotamobagu (KK) yang di duga sering menjadi penyebab kecelakaan lalu lintas (Lakalantas), mendapat perhatian dari sejumlah elemen warga, bahkan dari Satuan Lalu Lintas Polres Bolmong. Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bolmong, AKP Leo De Fretes mengatakan, seharusnya pemerintah KK memperhatikan sejumlah badan jalan yang sudah mengalami kerusakan. Sebab hal tersebut sangat berpotensi menjadi penyebab kecelakaan kendaraan.

“Sudah menjadi tanggung jawab dan kewajiban instansi terkait untuk melakukan pemeliharaan jalan, kan anggarannya ada. Sekarang ini ada beberapa titik yang sudah semakin parah, ini sangat berpotensi menjadi penyebab terjadinya kecelakaan,” ujar De Fretes, Minggu (24/03/13).

De Fretes juga mengharapkan agar dari intansi tehnis segera memperbaiki kerusakan badan jalan tersebut.

“Tentunya dengan melihat kondisi jalan yang ada, saya berharap dari instansi tehnis segera menindak lanjuti kerusakan badan jalan ini,” tambah salah satu Perwira Polres Bolmong itu.

Sekedar diketahui, terdapat beberapa titik lokasi badan jalan saat ini di KK, mengalami kerusakan, antara lain di ruas jalan Kelurahan Sinindian menuju Kelurahan Matali kecamatan Kotamobagu Timur, Kelurahan Pobundayan menuju ke desa Bungko dan beberapa tempat lainnya. (erwin/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.