Ketersediaan dan Harga Bapok Jelang Lebaran Dibahas Bersama Gubernur

0
11
Loading...

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Ketersedian dan harga bahan pokok jelang hari raya idul fitri rupanya menjadi perhatian pemerintah. Hal ini terbukti, dengan digelar kegiatan Rapat Koordinasi High Level Meeting (HLM), Tim Pengendali Infalasi Daerah (TPID) Provinsi Sulawesi Utara.

Kegiatan Rapat Kordinasi TPID yang dipimpin langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE tersebut, diantaranya membahas tentang Ketersediaan dan Stabilitas Harga Bahan Pokok, pelaksanaan penandatangan Roadmap Pengendalian Inflasi Sulawesi Utara Tahun 2019 – 2021, serta Pencanangan Program Barito 4.0 dengan Tim Penggerak PKK. Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Bupati Kabupaten Bolmong Dra Hj Yasti Mokoagow, juga turut hadir dalam rapat tersebut.

Menurut Tatong, kegiatan Rapat Koordinasi tersebut sangat penting, dalam rangka untuk memastikan ketersediaan dan stabiltas harga bahan pokok, terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri, seperti sekarang ini. “Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu tentunya mendukung penuh berbagai langkah dan upaya yang dilaksanakan dalam rangka untuk memastikan ketersediaan dan stabilitas harga bahan pokok,” ujar Walikota.

Kegiatan Rapat Koordinasi yang dilaksanakan di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sulawesi Utara di Manado tersebut, juga dihadiri Bupati dan Walikota se – Sulawesi Utara, Sekretaris Daerah Sulawesi Utara, Edwin Silangen, Ketua DPRD Sulawesi Utara, Andrei Angouw,Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara, Rita Maya Dondokambey – Tamuntuan, dan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulawesi Utara, Arbonas Hutabarat.

 

 

Tim Totabuan News

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.