Ketua AMABOM Sebut Hisar Bogani Totabuan

0
351

Acara Kenal Pamit kapolres Bolmong di gedung YadikaTOTABUANEWS, Kotamobagu – Setelah menggelar Serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Bolmong dari AKBP Hisar Siallagan ke Kapolres baru AKBP Wiliam Simanjuntak pada Kamis (13/11) kemarin, dilanjutkan dengan acara Kenal Pamit, yang dilangsungkan di Aula gedung Yadika Bolmong Jumat (14/11) siang tadi.

Ketua Aliansi Masyarakat Bolaang Mongondow (AMABOM) Jemi Lantong, pada acara itu menyebutkan bahwa AKBP Hisar Sialagan sebagai Bogani In Totabuan.

“Alasannya karena kurang lebih 2 tahun bertugas sebagai Kapolres di Bolmong, bapak Hisar sudah memberikan kenyaman terhadap masyarakat se Bolaang Mongondow Raya (BMR),” ungkap Lantong.

Menaggapi hal itu, Hisar mengatakan, pada awalnya Ia takut dan ragu-ragu menerima gelar dan tidak dapat menjalankan amanah yang diberikan tokoh-tokoh adat. Namun, Ia pun tidak sanggup menolak penghargaan tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada tokoh-tokoh adat, khsusnya masyarakat se BMR, dan saya akan jadikan diri saya sebagai duta di BMR,”terang Hisar.

Peliput: Sabrin Maku

Editor: Konni Balamba

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.