Ketua DPRD Bolmut Disebut Jarang Masuk Kantor

0
552
ketua DPRD Bolmut Frangky Chendra.

TNews, BOLMUT – Polemik kunjungan kerja DPRD Kabupaten Gorontalo di DPRD Kabupaten Bolmut di saat merebaknya penyebaran virus corona, terus bergulir.

Bahkan polemik itu, berbuntut terungkapnya kalau Ketua DPRD Bolmut Frangky Chendra jarang masuk kantor. Hal itu terungkap dari pernyataan Wakil Ketua DPRD Bolmut Drs Salim Bin Abdullah.

Ia mengatakan, kunjungan DPRD Gorontalo di DPRD Bolmut tidak diketahui oleh ketua DPRD Bolmut Frangky Chendra. “Ketua DPRD Bolmut jarang masuk kantor sehingga itu dirinya tidak tau ada kunjungan Kunker dari Anggota DPRD Gorontalo yang hanya 15 menit,” kata Salim.

Sehingga kata Salim, tidak perlu menyalahkan Sekwan. “Tidak usah mempersalahkan Sekwan DPRD Bolmut, saya yang menjemput langsung rombongan Kunker DPRD Gorontalo,” ungkap Salim saat dikonfirmasi Totabuan News Sabtu (28/03/2020)

Sayangnya hingga berita ini ditayangkan, upaya mendapatkan konfirmasi dari Ketua DPRD Bolmut Frangky Chandra via seluler di nomor 085256965xxx tak berhasil. Hanya terdengar suara nada sambung, namun tak ada jawaban.

 

Uphik Mando

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.