Ketua DPRD Kota Gorontalo Hadiri Rapat Persiapan Refleksi 3 Tahun Kepemimpinan Marthen Taha – Ryan Kono

0
58
Foto : Ketua DPRD saat menghadiri Rapat Persiapan Kegiatan Refleksi Tiga Tahun Kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo di Aula Kantor Walikota

TNews, KOTA GORONTALO – Ketua DPRD Kota Gorontalo didampingi Sekretaris Dewan Kota Gorontalo menghadiri rapat persiapan refleksi 3 tahun kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo Marten taha dan Ryan Kono pada Jum’at  (20 Mei 2022) bertempat di Aula kantor Walikota Gorontalo.

Rapat kali ini digelar sebagai persiapan kegiatan refleksi 3 tahun kepemimpinan Marten Taha dan Ryan Kono (MATAHARI) yang akan jatuh pada tanggal 2 Juni 2022.

Sekretaris Dewan Kota Gorontalo N.R Monoarfa menyampaikan bahwa nantinya kegiatan ini dapat menjadi manfaat bagi masyarakat Kota Gorontalo.

“Tidak lama tepatnya pada tanggal 2 Juni 2022 itu menjadi tahun ketiga untuk perode kedua kepemimpinan pak Marten Taha dan Pak Ryan kono sebagai Walikota dan Wakil Walikota. Refleksi yang dimaksud adalah akan dilaksanakan kegiatan di salah satu tempat dan disitu Walikota dan Wakil Walikota akan menyampaikan berbagai macam kegiatan baik yang telah dilaksanakan atau sementara dilaksanakan yang meliputi kegiatan pembangunan, sosial, budaya, ekonomi dan politik dan ini akan disampaikan dihadapan seluruh masyarakat Kota Gorontalo dan akan diberikan ruang bavi masyarakat bilamana akan mempertanyakan terkait kegiatan yg telah dilaksnakan oleh pemerintah Kota Gorontalo” Kata N.R Monoarfa

Selain itu beliau juga mengharapkan agar kegiatan ini bisa didukung secara penuh oleh seluruh masyarakat serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sehingga dampak dari kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh pihak

“Tentunya dalam kegiatan ini butuh dukungan dan peran dari masyarakat kemudian dari Organisasi Pemerintah yang ada dan juga dari DPRD” Tandasnya.

Kegiatan ini akan dipusatkan di salah satu tempat yang ada di Kota Gorontalo, dan akan dihadiri oleh seluruh masyarakat kota Gorontalo namun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Reporter : Alwi Kakoe

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.