Ketua Fraksi PAN Dekot Kotamobagu Minta Maaf Soal Steward

0
469
Arman Adati
Arman Adati
Arman Adati

TOTABAUNEWS, Kotamobagu – Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Kota (Dekot) Kotamobagu Arman Adati, meminta maaf kepada semua pihak atas sikap anggota fraksinya Steward Adityo Pantas, yang tertangkap kamera sedang mengutak-atik Handphone saat sidang Paripurna penetapan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) dan KUA PPAS pada pekan kemarin.

Arman mengatakan, meski itu dilakukan secara tidak sengaja namun, pihaknya akan melakukan pembinaan kepada anggotanya tersebut.

“Ya mungkin itu tidak sengaja dan kebetulan tertangkap kamera. Sehingga atas nama fraksi saya minta maaf atas kejadian itu. Semoga ini tidak akan terulang,” ungkap Arman.

Terpisah, Ketua Lembaga Pemantau Kinerja Eksekutif dan Legislatif (LPKEL) Revormasi Bolaang Mongondow Raya, Effendy Abdul Kadir kembali mengingatkan kepada Anggota DPRD agar lebih serius lagi dalam melaksanakan tugasnya sebagai anggota dewan penyambung aspirasi rakyat.

“Kasus Steward bisa menjadi pelajaran berharga bagi anggota dewan lainnya, bukan hanya di Kotamobagu tapi juga di semua wilayah Bolaang Mongondow Raya,” tegas Effendy.

 

Peliput: Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.