Kisruh Tabang, Djelantik Ketemu Kapolres

0
190

djelantik hisarTotabuanews.com, Kotamobagu – Langkah cepat diperlihatkan oleh Walikota Kota Kotamobagu, Drs Hi Djelantik Mokodompit ME, terkait dengan kekisruhan yang tengah terjadi di Desa Tabang. Hal ini dibuktikan dengan digelarnya pertemuan bersama dengan Kapolres Bolmong, AKBP Hisar Siallagan, Rabu, (16/01/13). Pantauan TotabuanNews, sekitar pukul 13.00 Wita, Djelantik ditemani sejumlah pejabat teras Kotamobagu, memasuki Mapolres Bolmong, dimana dalam pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Komandan Kodim 1303 Bolmong, Letkol Inf Mujiharto.

“Upaya penangkapan atas penegakan kamtibmas dan gangguan terhadap masyakarat saya kira ini perlu dipecahkan karena hukum itu ada,” kata Djelantik, usai pertemuan.

Dirinya juga menambahkan bahwa Pemerintah Kotamobagu juga akan mendorong upaya penyelesaian masalah tersebut dengan cara musywarah dan kekeluargaan, “Kita dorong upaya masyarakat untuk meyelesaikan masalah ini dengan cara musyawarah mufakat ” Himbau Mokodompit.

Sementara itu di tempat yang sama Kapolres Bolmong AKBP.Hisar Sialagan mengatakan, bahwa pihanknya juga mendukung upaya yang dilakukan oleh Pemerintah KK ini yaitu dengan cara mufakat dan yang nantinya akan di proses sesuai hukum yang berlaku hanyalah orang yang melanggar hukum saja, “Kami mendukung upaya pak Walikota, dan nanti kita tinggal mengamankan orang-orang yang melanggar hukum saja,” imbuh Hisar. (erwin/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.