Knalpot Bising Resahkan Warga Lolak

0
525
Dadang Suhendra
Dadang Suhendra
Dadang Suhendra

TOTABUANEWS.COM, Bolmong – Warga Lolak akhir-akhir ini mulai diresahkan dengan suara kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot bising, mereka mengaku setiap hari terlebih waktu malam mereka sudah tidak bisa lagi beristirahat dengan tenang karena disebabkan oleh suara bisingan knalpot yang sudah sangat menganggu.

“Kendaraan motor yang menggunakan knalpot racing sekarang ini sudah mulai resahkan kami masyarakat Lolak,” kata Supandri Damongalat warga setempat.

Akibatnya dikatakan Supandri, pada malam hari kami sudah tidak bisa lagi beristirahat dengan nyaman. ”Jelan ini sangat mengganggu kami,” tambahnya.

Mereka berharap kepada aparat kepolisian dari Polsek Lolak agar secepatnya menindak lanjuti dengan melakukan operasi kendaraan bermotor.

“Aparat kepolisian jangan hanya membiarkan persoalan ini, karena ini sudah sangat menganggu warga, kami masyarakat berharap Aparat kepolisian kembali melakukan operasi,” ujarnya

Sementara pihak dari Kepolisian Polsek Lolak, melalui Kapolsek Lolak Akp Dadang Suhendra, saat dikonfirmasi Totabuanews Minggu (11/03/2013), mengatakan kendaraan motor yang menggunakan knalpot bising untuk wilayah Lolak sekarang ini sudah tidak seperti dulu yang hampir semua Motor menggunakan knalpot bising, karena belum lama ini kami sudah melakukan operasi khusus knalpot bising,

“Persoalan knalpot bising di lolak, kami dari kepolisian sudah melakukan operasi khususus knalpot bising, adapun pemilik kendaraan motor yang masih menggunakan knalpot bising itu mungkin hanya pengguna jalan yang kebetulan lewat saja, bukan dari lolak,” kata Dadang.

Saat disinggung kalau sekarang ini sudah mulai kembali ada keluhan masayarakat terkait dengan knalpot bising, dirinya mengatakan kalau Polsek Lolak akan kembali berkordinasi dengan Polres Bolmong untuk kembali melakukan operasi kendaraan,

“Kami akan berkordinasi lagi dengan polres Bolmong untuk kembali melakukan operasi kendaraan,” tutupnya. (kano)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.