Koalisi Kebangsaan ‘Cuma Gertak Sambal’

0
337

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu- Koalisi Kebangsaan, gabungan dari kekuatan PKB dan PDIP untuk bertarung di Pilwako Kotamoabgu 2013, yang pernah digaungkan oleh sejumlah kader dari kedua parpol, terkesan ‘hanya gertak sambal’ belaka. Kenyataannya, sampai sekarang tak ada tindak lanjutnya.

Padahal sebelumnya, beberapa kader dari PKB dan PDIP Kotamobagu sempat berkoar untuk menyiapkan satu paket calon walikota dan wakil walikota. “Kesannya cuma panas-panas tai ayam. Mungkin stau dorang pe kemampuan cuma sampe ba gertak,” seloroh seorang warga Kotamobagu, yang sebelumnya sempat mengaku tertarik dengan koalisi PDIP-PKB di Pilwako KK.

“Terus-terang, saya sangat tertarik dengan koalisi ini. Sehingga saya menunggu terus realiasinya. Saya juga selalu tanyakan kepada wartawan, so bagimana perkembangan koalisi tersebut, apakah dornag serius atau cuma ‘dusta-dusta’,” ujarnya lagi.

Sebelumnya, Medy Makalalag dari PDIP dan Jusran Mokolanut dari PKB, yang membesut istilah Koaliasi Kebangsaan (gabungan PDIP-PKB), sempat menyampaikan peluang parpol mereka akan bergabung untuk mengusung paket sendiri di Pilwako KK. “Kami siap berkoaliasi di Pilwako KK nanti,” kata Medy dan Jusran, pada perbincangan dengan media ini beberapa waktu lalu.

(sby)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.