Koalisi PDIP – Golkar di Pilkada Bolmut Semakin Mantap

0
180
Karel Bangko & Popo Buhang
Karel Bangko & Popo Buhang
Karel Bangko & Popo Buhang

Totabuanews.com, Boroko – Rencana Koalisi dua partai besar di Bolmut yakni PDIP dan Golkar sepertinya sudah mantap. Ini dibuktikan dengan penyerahan berkas formulir penjaringan bakal calon oleh Ketua DPC PDIP Bolmut Cristhofel Popo Buhang (balon Wabup) dan Ketua DPD II Golkar Karel Bangko (balon Bupati), yang dilakukan secara bersamaan.

Bertempat di masing-masing sekretariat partai, keduanya menyerahkan berkas dan disaksikan ratusan simpatisan partai PDIP dan Golkar yang ada di Bolmut. Usai penyerahan formulir di sekretariat Golkar, Karel Bangko (KB) langsung diantar oleh ratusan simpatisan dan pengurus partai Golkar ke Sekretariat PDIP untuk untuk menyerahkan formulir pendaftaran di Sekretariat PDIP.

“Jika saya terpilih, dua program yang menjadi prioritas pembangunan nanti adalah peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat bahkan kalau bisa digratiskan.Kedua peningkatan mutu pendidikan dan beasiswa bagi siswa kurang mampu sampai lulus SMA,” ujarnya.

Popo Buhang sendiri, dalam sambutannya berharap proses demokrasi hingga tanggal 8 mei 2013 nanti, bisa berjalan dengan damai.

“Saya berharap agar Pesta demokrasi kali ini jangan sampai justru menjadi duka demokrasi bagi masyarakat Bolmut,” tandasnya. (Meyki/Konni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.