Kodim Gelar Bedah Rumah Warga Miskin

0
536
Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

Totabuanews.com, Kotamobagu – Sebagai bentuk pengabdian TNI di masyarakat, Kodim 1304 Bolmong menggelar kegiatan Karya bakti dengan bentuk Bedah rumah yang diperuntukan untuk masyarakat tidak mampu. Hal itu dikatakan Komandan Distrik Militer (Dandim) 1304 Bolmong, Letkol Inf Mudjiharto. “ Kegiatan bedah rumah digelar sebagi bentuk pengabdian kami sebagai Prajurit TNI,“ ujar Mudjiharto, saat ditemui diruang kerjanya Rabu (02/01/2013).

Selain itu, dirinya juga menambahkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan masih merupakan rangkaian peringatan hari juang kartika yang pada tanggal 15 Desember kemarin.

“Kegiatan ini masih merupakan rangkaian kegiatan hari juang kartika,” tambahnya.

Selanjutnya, Mudjiharto juga menyampaikan jumlah rumah yang di bedah ada 3 unit dan tersebar di di 3 lokasi yaitu di Desa Labuang Uki, Desa Baturapa serta Desa Sauk, yang semua pekerjaan ya dilaksanakan oleh Prajurit TNI baik anggota kodim maupun Satuan Armed yang berada di Lolak.

“Pekerjaan bedah rumah ini melibatkan Parjurit TNI baik anggota Kodim maupun Armed,“ tuturnya.

Ketika disinggung kapan waktu peresmian rumah yang dibedah itu, Mudjiharjo menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan di resmikan langsung oleh Danrem 131 Santago.

“Direncanakan dalam waktu dekat akan diresmikan langsung oleh Danrem,“ tutupnya. (dadang/Jm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.