Komisi III Desak Pemkot Gelar Operasi Pasar

0
197
Agus Suprijanta
Agus Suprijanta
Agus Suprijanta

TOTABUANEWS.COM, KOTAMOBAGU – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, mendesak Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, agar segera melakukan Operasi Pasar (OP).

Menurut Ketua Komisi III, Dekot KK, Hi Agus Suprijanta SE, kepada Media ini Kamis (04/07/2013), perlu dilakukan operasi pasar, karena jelang bulan Ramadhan, seiring naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) oleh pemerintah pusat. Kenaikan BBM ini, secara sepihak pedagang juga menaikan harga barang-barang di pasaran. Dan yang sangat dirasakan pengaruhnya adalah kenaikan sembilan bahan pokok, yang sangat dibutuhkan masyarakat. “Tidak ada alasan bagi pemkot, sebaiknya segera melakukan operasi pasar, karena masyarakat mulai merasakan kenaikan sembilan bahan pokok,” imbuh Agus.

Menurutnya, langkah pemerintah kurang tidak tepat. Seharusnya rencana kenaikan BBM diundur, setelah lebaran. “Apalagi, bersamaan dengan tahun ajaran baru, otomatis masyarakat sedang butuh uang. Akhirnya, masyarakat juga yang kena imbas kenaikan BBM,” tutur Suprijanta. (isnandar)

[box type=”info” align=”aligncenter” ]Redaksi totabuanews.com memberikan kesempatan kepada pembaca untuk menjadi kontributor. Silahkan kirimkan berita anda, dapat berupa artikel atau foto-foto yang menarik mengenai peristiwa di sekitar anda. Isi dari Berita sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan Berita jika dianggap tidak etis dan berbau SARA. Pembaca dapat mengirimkan materi Berita ke alamat email: totabuanews@gmail.com dengan mencantumkan biodata diri yang jelas dan photo diri anda (jika ingin photo anda ditampilkan)[/box]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.