Komplotan Pencurian Sapi Mulai Beraksi

0
204
Foto: Ilustrasi
Foto: Ilustrasi

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Komplotan pencuri di wilayah Bolmong Raya, rupanya saat ini tidak hanya mengincar sepeda motor. Hal ini dibuktikan dengan pengakuan sejumlah warga yang berada di Inobonto Kecamatan Bolaang yang mengaku telah kehilangan hewan ternak berupa sapi.

Dimana, dari informasi yang dihimpun TotabuaNews, dua warga tersebut yakni Sairudin Paputungan (58) dan Ferdinan Pangaila ( 67) itu kehilangan sapi miliknya pada hari sabtu (01/12/12) akhir pekan lalu, jam 01.00 sacara bersamaan.

Kronologisnya saat itu Sairudin mengikat 3 ekor sapi peliharaannya di belakang rumahnya, yang jaraknya kurang lebih sekitar 50 meter. Sementara Ferdinan mengikat sapinya di belakang Gilingan milik salah satu warga di inobonto.

Yang menarik setelah keduanya melakukan pencarian mereka melihat sapi tersebut di pasar jual beli sapi di kotamobagu. Melihat hal tersebut, mereka pun lantas melaporkan kasus ini ke Polres Bolmong.

Saat di konfirmasi,Kapolres Bolmong AKBP Enggar Brotoseno SIK melalui KSPK AIPTU Hengki Tulong membenarkan kejadian ini. “Kami sudah menerima laporan kedua korban dan telah mengambil BAP untuk di tindak lanjuti,” singkat Hengki. (dadang/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.