Kotamobagu Masuk 10 Besar Penghargaan Pembangunan Daerah Tingkat Nasional, Adnan Masinae Ucapkan Syukur

0
37
Adnan Masinae

TNews, JAKARTA – Kota Kotamobagu masuk 10 besar daerah dengan Kategori Perencanaan dan Pencapaian Daerah tingkat Kabupaten/Kota dalam penyelenggaraan Penghargaan Pembangunan Daerah 2022 oleh Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia.

Kepala Bappelitbangda Kota Kotamobagu, Adnan Masinae, S.Sos., M.Si., mengucap syukur atas capaian ini. Menurut Adnan, penghargaan ini secara langsung menandakan bahwa aspek perencanaan dan pembangunan di Kota Kotamobagu, sudah berjalan dijalur yang tepat dan mendapat pengakuan dari pemerintah pusat.

“Penghargaan Pembangunan Daerah merupakan evaluasi komprehensif dan kreatif yang dilakukan Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas sebagai bentuk motivasi dan apresiasi kepada pemerintah daerah atas prestasi dalam perencanaan dan pencapaian pembangunan daerah,” kata Adnan.

Lebih lanjut Adnan menjelaskan penerimaan penghargaan ini melalui tahapan yang ketat dengan menghadirkan penilai independen.

“Persaingan penerima penghargaan semakin ketat, dari juri independen menyampaikan bahwa semua yang masuk 10 besar diambil juara 1 sampai 3 nilainya hanya  terpaut kecil. Pada dasarnya semua masuk kategori baik, perlu peningkatan dan memperkuat kerjasama tim di daerah,  kemudian inovasi yang dihasilkan harus memberi dampak bagi daerah dan masyarakat di daerah,” Jelas Adnan. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.