KPU Siap Layani Laporan Anhar

1
284
BRI Sosialisasi CMS
Nayodo Kurniawan
Nayodo Kurniawan
Nayodo Kurniawan

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Adanya laporan salah satu bakal calon (Balon) Wakil Walikota Kotamobagu Anhar Pasambuna ST ke Mapolres Bolmong, Senin (04/01/2013) tentang penertiban alat peraga kampanye (APK) oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) dan Panitia Pengawas Pemilu Kotamobagu ( Panwaslukot), mendapat tantangan balik dari Ketua KPU Kotamobagu, Nayodo Kurniawan SH. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Nayodo kepada TotabuaNews sekitar pukul 21.30 Wita. “Silahkan melengkapi semua berkas laporan ke Polres, dan laporkan kami secara institusi,” ketus Nayodo.

Meski demikian Nayodo yang dikenal cukup vokal ini, mengakui tak gentar sedikitpun dengan laporan oleh Anhar tersebut. “ kami siap secara institusi menghadapi laporan Anhar itu,” pungkas Noyodo.

Seperti diketahui, melalui Kasatreskrim Polres Bolmong, AKP Iver Monoso mengatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan Anhar Pasambuna ST mengenai adanya penertiban baliho yang dilakukan oleh KPU dan Panwas Kotamobagu. Namun laporan itu, belum lengkap. “ Laporan Anhar masih dikembalikan untuk dilengkapi,” ungkap Manosoh. (erwin/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.