Kreatif, Celana Jeans Bekas Diubah Jadi Median Tanam

0
453

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Nilai estetika yang tinggi dari Perwira Seksi (Pasi) Operasional, Kapten Inf. Janssen membuatnya bisa menyulap celana jeans bekas menjadi median tanam untuk bunga. Hal ini dikatakan Humas Kodim, Surya, kepada Totabuan.News, saat dikornfirmasi tentang median tanam ini, Selasa (06/11/2018).

“Ini merupakan intruksi langsung dari Dandim, bagaimana cara kita memanfaatkan barang bekas menjadi lebih bernilai. Sehingga muncullah ide dari Pasi Ops,” kata Surya.

Menurutnya, kreasi ini akan dibuat di sepanajang jalanan, depan asrama Kodim, sehingga bisa jadi inspirasi masyarakat. “Iya, khususnya ibu-ibu. Biar celana bekas jangan langsung dibuang. Ini kan unik dan bisa mengandung nilai seni,” katanya.

Dirinya berharap, dengan hal-hal kecil inilah, pihak TNI dan masyarakat lebih dekat lagi, terutama dalam mensinergikan  hal positif.

“Ini baik. Kan bersama rakyat TNI kuat. Jadi tentu berharapnya, Kotamobagu bisa lebih ndah lagi dengan sentuhan kratifitas seperti ini,” pungkas Surya.

Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.