Kunjungi Kotamobagu, Ketua DPD RI Bawa Angin Segar soal Provinsi Bolmong Raya

0
374

TNews, KOTAMOBAGU – Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia, (DPD RI), AA Lantalla Mahmud Mattalitti memboyonng 27 anggotanya, mengunjungi Kota Kotamobagu, Senin, (16/11/2020).

“Saat kota lain masih berkutat dengan infrastuktur, Kotamobagu justru melirik infrastruktur dan pemanfaatan teknologi. Lewat smart city, Kotamobagu berjuang keras menyejajarkan diri setara dengan Surabaya, Jogyakarta, Bandung dan kota-kota di pulau Jawa. Ini patut diacungi jempol,” kata Ketua DPD RI.

Menariknya dalam kunjungan itu, Ketua DPD RI membawa angin segar untuk rencana pembentukan provinsi Bolmong Raya. “Tadi aspirasinya sudah kami terima, sehingga kami akan mengawal hingga BMR bisa menjadi provinsi. Kebetulan beberapa anggota yang datang memang menangani perluasan wilayah dan pemekaran. Kita tidak akan basa-basi, dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, mudah-mudahan doa yang diucapkan Ketua MUI dan seluruh masyarakat bisa dijabah,” pungkas Ketua DPD RI.

Sebelumnya, diketahui saat bersoa, Ketua MUI, Danny Pontoh mengucapkan keinginan hati masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR), menjadi sebuah provinsi bisa terwujud.

 

Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.