Lakalantas, Boby Kehilangan Jari Kaki

0
467

bobyTOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas jalan Desa Moyag Kecamatan Modayag sekitar Pukul 05.00 Wita. Bobi Karundeng warga Kotobangon, harus rela kehilangan ibu jari kaki kanannya.

Sontak saja kecelakaan di ruas jalan yang terbilang ramai ini menjadi perhatian warga setempat. Motor Kawasaki Ninja RR yang dikendarai Bobi Karundeng (17), terlibat tabrakan dengan motor Kawasaki Trail yang dikendarai oknum anggota Polisi Polres Bolmong Briptu Alen Tangkorung (26).

Infomasi yang dihimpun totabuanews.com, motor yang dikendarai Bobi melaju dari arah Modayag menuju Kotamobagu. Sementara, Briptu Alen bersama rekan-rekan Polisi dari unit Ranmor Polres Bolmong, sedang berpatroli ke wilayah Moyag. Tanpa diduga motor yang berlawan arah ini bertabrakan.

Akibat tabrakan tersebut, kedua pengandara motor kini dirawat secara intensif di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Datoe Binangkang Kotamobagu. Bahkan Bobi harus rela kehilangan ibu jari kakinya, dan Briptu Alen mengalami luka di bagian kakinya.

Menurut Fadel salah satu rekan Bobi menjelaskan, Bobi sempat kumpul bersama rekan-rekannya di Modayag, setelah itu dia pamitan hendak ke Kotamobagu. Mereka sempat mencegah korban untuk jangan dulu pergi, namum Bobi tetap bersikeras. “Kami berusah mencegah, namun dirinya tetap ngotot,” ujar Fadel.

Selang beberapa menit kemudian kami kaget mendengar informasi, bahwa bobi kecelakaan. “Kami sangat kaget mendengar infomasi kecelakaan,” kata fadel.

Kasat Lantas Polres Bolmong AKP Leo Dedy Defretes melalui Kanit Laka Lantas IPTU S Mamonto membenarkan kejadian ini. Barang bukti motor saat ini telah diamankan. “Kami masih melakukan penyelidikan,” ujar Mamonto.

Hingga berita ini diturunkan, terlihat rekan-rekan korban Boby dan rekan Briptu Alen berkumpul di rumah sakit untuk menjenguk kedua korban. (dadang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.