Lakalantas di Purworejo Makan Korban Jiwa

0
846
Korban lakalantas di Purworejo, Agustinus Purnomo, warga Kotamobunan Boltim, saat berada di kamar Mayat RS DAtoe Binangkang Kotamobagu, Sabtu malam lalu. (foto:marshal/totabuanews)
Korban lakalantas di Purworejo, Agustinus Purnomo, warga Kotamobunan Boltim, saat berada di kamar Mayat RS DAtoe Binangkang Kotamobagu, Sabtu malam lalu. (foto:marshal/totabuanews)
Korban lakalantas di Purworejo, Agustinus Purnomo, warga Kotabunan Boltim, saat berada di kamar Mayat RS Datoe Binangkang Kotamobagu, Sabtu malam lalu. (foto:marshal/totabuanews)

Totabuanews.com, Boltim – Ruas jalan mendaki dan berbelok di wilayah Desa Purworedjo Kecamatan Modayag kembali memakan korban jiwa pada Sabtu (12/01/2013) pekan lalu. Korban lakalantas kali ini adalah Agustinus Purnomo (21) warga Kotabunan Boltim.

Informasi yang dirangkum totabuanews.com, di Tempat Kejadian Perkara (TKP), melalui keterangan warga dan para saksi mata, Lakalantas terjadi sekitar pukul 20.30 WITA.

Kronologisnya, korban yang saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha MX bernomor Polisi DB 9128 DB sedang melaju dengan dari arah Moat menuju Modayag. Saat melintas di diruas jalan di Desa Purworejo Timur, korban tak dapat lagi mengendalikan sepeda motor yang dikendarainya sehingga korban pun jatuh dan masuk ke areal perkebunan warga.

Dalam kecelakaan tersebut, korban diduga kuat langsung tewas di tempat. “Saat ditemukan korban sudah tak bernyawa lagi dan kami langsung melaporkan kejadian itu ke kepolisian,” ungkap warga setempat.

Sementara itu, Kepala Polsek Modayag AKP Romel Pontoh saat dikonfirmasi pihaknya membenarkan peristiwa laka lantas tersebut.

“Mendapat laporan warga kami langsung turun ke TKP, barang bukti sepeda motor sudah kami amankan dan untuk penanganan selanjutnya diserahkan ke Satlantas Polres Bolmong,” terang Pontoh.

Korban sendiri langsung dibawah ke Rumah Sakit Datoe Binangkang Kotamobagu. (mnm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.