Legislatif Usulkan Pemkab Bolmong Buat Travel BUMD

0
198
Muhammad Syahrudin Mokoagow
Muhammad Syahrudin Mokoagow

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Banyaknya sorotan yang diberikan warga kepada para legislator yang kerap melakukan perjalanan dinas, ternyata membuahkan beberapa solusi dalam pikiran para wakil rakyat yang ada di Bolmong. Hal ini bisa dilihat dari pernyataan salah satu anggota DPRD Bolmong, Muhammad Syahrudin Mokoagow, yang mengusulkan agar Pemkab Bolmong mendirikan travel yang dijadikan salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

“Dengan adanya Travel itu, nantinya akan lebih menambah pemasukan daerah,” ujar Mokoagow.

Disisi lain, politisi PKS ini juga mengatakan kalau pihaknya hingga saat ini terus mengkaji dan melakukan evaluasi terkait rencana kerja anggaran (RKA) dimasukan setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

“Pembahasan dilakukan per komisi bahkan lebih detail lagi,” katanya.

Dia menegaskan, komitmen dewan akan melakukan pemangkasan terkait dengan rencana yang diusulkan termasuk program yang belum prioritas. Di mana kata politisi PKS ini, masih akan lebih memprioritaskan kepentingan rakyat.

“Kita masih akan lebih prioritas pada kepentingan masyarakat. Tapi kegiatan yang berupa seminar, sosialisasi apalagi SPPD itu nantinya masih akan dipertimbangkan bahkan bakal dipangkas,” tandasnya. (hasdy/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.