Legislator KK Mulai Serap ‘Asmara’

0
161

iriantoTOTABUANEWS, Kotamobagu – Guna memaksimalkan kinerja para anmggota DPRD Kota Kotamobagu, para wakil rakyat tersebut terhitung semenjak Senin (02/12) kemarin, mulai melakukan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat (asmara).

Penyerapan aspirasi masyarakat dengan agenda reses tersebut rencananya akan dilakukan para wakil rakyat itu, dengan cara turun ke setiap Daerah Pemilihan (dapil), dan melakukan tatap muka langsung dengan warga.

“Ini sudah masuk agenda reses akhir tahun, sejak hari ini (kemarin,red) mereka turun ke dapil masing-masing,” kata Sekretaris DPRD Kota Kotamobagu, Irianto Mokoginta saat ditemui Media Totabuan.

Sementara itu, salah satu personil Dekot Ir Ishak Sugeha mengatakan, reses untuk kali ini hanya dilaksanakan selama tiga hari. Hal ini Menngingat waktu yang tersisa sangat mepet.

“Sebelumnya reses itu selama enam hari, karena mepetnya waktu dan masih banyak agenda yang bersamaan, sehingga kami berinisiatif melakukan reses mengikuti standar waktu minimal tiga hari,” jelas Ishak.

Adapun wilayah yang akan dikunjungi nanti menurut Ishak, melihat kelurahan mana yang sudah siap duluan. “Kemungkinan untuk reses kami di dapil Timur Utara, yang akn dikunjungi pertama adalah kelurahan Biga,” tandas Ketua DPC Partai Demokrat Kotamobagu itu. (kon/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.