Legislator Siap Terima Tantangan Tes Urine

0
212
Karel Bangko
Karel Bangko
Karel Bangko

TOTABUANEWS.COM, Boroko – Maraknya para pejabat daerah yang terjerat kasus narkoba, membuat perhatian serius dari tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). Mereka pun menantang agar kedua institusi yang menjadi panutan masyarakat itu bisa melakukan tes urine.

“Di daerah lain di Bolmong Raya, tes urine oleh BND telah dilakukan, tanpa pilih bulu, termasuk para Pejabat pemerintahan dan yang duduk sebagai wakil rakyat. Ini dilakukan untuk memastikan agar mereka bersih dari barang haram tersebut. Kami pun berharap agar itu bisa dilakukan di Bolmut,” ujar Arifin Bolota, salah satu aktivis muda Bolmut.

Bagai gayung bersambut, Ketua DPRD Bolmut Karel Bangko SH, ketika dikonfirmasi, mengatakan, pihaknya sangat mensupport permintaan masyarakat tersebut.

Bahkan Dirinya sudah menyurati BND untuk melakukan tes urine di lembaga yang di pimpinnya saat ini, “Saya pribadi dan segenap anggota DPRD Bolmut, merasa hal itu sah-sah saja, dan sangat positif. Maka kami mendukung bahkan diharapkan pihak BND Kabupaten Bolmut, segera melakukan uji sampel berupa tes urine di lembaganya,” tegas Bangko dengan nada menantang. (meyki)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.