Like Father Like Son! Putra Cristiano Ronaldo Resmi Jadi Pemain MU Bernomor Punggung 7

0
306

TNews, OLAHRAGA – Manchester United resmi merekrut Cristiano Ronaldo Jr. Putra Cristiano Ronaldo itu juga diberi nomor punggung 7, sama seperti ayahnya.

Transfer itu terungkap lewat unggahan Gabriel, salah satu atlet muda Nike. Ia mengaku senang bisa direkrut MU bersama rekannya, Cristiano Jr.

“Senang akhirnya hari perekrutan saya selesai, bahkan lebih baik mendapatkannya dengan rekan satu tim @Cristiano JR,” tulisnya.

Dalam unggahan itu, terlihat putra sulung Ronaldo memegang jersey MU. Nomor punggungnya 7, sama seperti yang ayahnya pakai di tim senior Setan Merah.

Kepindahan Cristiano Ronaldo Jr. kini mengikuti jejak ayahnya. Cristiano Ronaldo sendiri pindah ke Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu.

Sebelumnya, Cristiano Jr sudah membela tim junior Juventus. Ia membela tim U-9 Bianconeri, bahkan sempat meraih trofi.

Cristiano Jr memang digadang-gadang bakal mengikuti jejak ayahnya dalam berkarier sepakbola. Namun, Ronaldo menyebut takkan memaksakannya terlalu keras.

“Hanya waktu yang bisa menjawab. Saya tak pernah menekannya. Dia melakukan apa yang dia mau,” kata Ronaldo, dalam dokumenter I Am Georgina.

“Yang saya juga inginkan untuk Cristiano dan yang lain adalah kebahagiaan, dan itu dengan cara mereka memilih yang mereka mau. Saya akan mendukungnya dengan cara apa pun,” kata Cristiano Ronaldo.

Sumber : detikSport.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.