Lima Tahun Dibawah Kepemimpinan Sehan Landjar, Peningkatan Pembangunan Boltim Signifikan

0
302
Bupati Boltim Sehan Landjar saat memberikan Sambutan Ucapan terimakasih atas penghargaan dari BPK RI
Bupati Boltim Sehan Landjar saat memberikan Sambutan Ucapan terimakasih atas penghargaan dari BPK RI
Bupati Boltim Sehan Landjar saat memberikan Sambutan Ucapan terimakasih atas penghargaan dari BPK RI

TOTABUANEWS, BOLTIM – Selama lima tahun kepemimpinan Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar, ternyata memiliki peningkatan yang sangat signifikan. Selain peningkatan dari segi Kesehatan dan pendidikan, ternyata pembangunan infrastruktur juga ada peningkatan.  Terbukti, pemda Boltim selang lima tahun terakhir ini mampu membangun Infrastruktur jalan, mulai dari jalan Daerah, perkebunan dan pertanian, hingga mencapai 300 kilo meter.

Hal tersebut yang membuat lajunya pertumbuhan masyarakat melalui pertanian karena, pembuatan jalan pertanian maupun perkebunan ini yakni untuk membuka knatong produksi hasil pertanian yang dimiliki petani khususnya warga Boltim

Bupati Boltim Sehan Landjar menuturkan, pembangunan Jalan yang ada diboltim adalah salah satu prioritas program pemerintah daerah yang tertuang dalam visi misi kepemimpinan bersemi saat  ini. “ pembangunan jalan perkebunan dan pertanian sudah menjadi target pembangunan selama Lima tahun,” kata Bupati Boltim sehan landjar.

Lebih lanjut dikatakanya, Boltim saat ini adalah daerah termudah dengan memiliki berbagai program yang begitu banyak, sayangnya tidak di dukung dengan anggaran yang di berikan oleh pemerintah pusat, akan tetapi dengan berbagai usaha yang di upayakan, sehingga boltim walaupun hanya memiliki APBD yang paling kecil, tetapi mampu membuktikan jika daerah ini mampu bersaing dengan daerah maju lainya. “Dengan dana yang cukup, Boltim mampu membangun Infrastruktur jalan pertanian dan perkebunan hingga 300 kilo meter selama lima tahun, dan itu adalah pembuatan jalan terpanjang antar daerah se Indonesia, sehingga bisa dipastikan dengan makin meningkatnya pembangunan, boltim kedepan nanti pasti tidak akan kala saing dengan daerah maju lainya,” terangnya.

 

KONNI BALAMBA

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.