Lima Tahun Puasa, Akhirnya Liga Sangadi Cup Kopandakan I Kembali Digelar

0
300

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Setelah lima tahun ‘puasa’ kegiatan olahraga sepak bola dimasa kepemimpinan mantan Sangadi Kopandakan I Abansyah Mokolintad, kini Liga Sangadi Cup Kopandakan I akan digelar.

Pjs Sangadi Kopandakan I Fahrin Amabaru mengatakan, bahwa kegiatan tersebut rencananya akan digelar dalam waktu dekat ini. Menurutnya, hal itu merupakan usulan pemuda Kopandakan I pasca dirinya dilantik oleh Wali Kota untuk melanjutkan roda pemerintahan desa menggantikan Sangadi definitive yang telah mengakhiri jabatannya pada 06 oktober lalu. “Sebagai PJ Sangadi, Saya hanya menjawab aspirasi pemuda, mereka mengusulkan untuk menggelar kegitan sepak bola, pasca dilantik sebgai PJS. Karena kegiatan seperti ini sudah lima tahun tidak digelar,” kata Fahrin Senin (09/11/2015).

Ia menambahkan, Panitia kegitan sudah terbentuk, bahkan sudah sempat berkoordinasi terkait kelanjutan perencanaannya. “Mereka (Panitia, red), telah menentukan bahwa kegitan ini akan segera digelar. Saat ini masih sibuk mengurus proposal untuk ketambahan dana,” katanya.
Terpisah, Anas Tungkagi Camat Kotamobagu Selatan ketika dihubungi media ini, mengaku sangat merespon kegiatan Sepak Bola Sangadi Cup yang akan digelar oleh Sangadi dan Pemuda Desa Kopandakan I itu. “ Ini selaku wilayah saya jadi otomatis saya sangat mendukung dan tinggi serta memberikan apresiasi tinggi terlebih khususnya Sangadi dan Pemuda,” singat Papap Kintan sapaan akrab Anas Tungkagi.

 

 

GIAN LIMBANADI 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.