Lolayan Gelar Musrembang

0
168

TOTABUANEWS.COM, Bolmong – Pemerintah kecamatan Lolayan kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Senin (18/02/2013) menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2013 di gedung balai pertemuan PKK kecamatan Lolayan.

Musrembang yang dipimpin lansung oleh Camat Lolayan Drs Revany Paputungan, turut dihadiri juga oleh jajaran Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) Bolmong, anggota Dewan Perwakilan Rakyar Daerah Bolmong dapil Lolayan, dan seluruh Sangadi (kepala desa-red) bersama dengan masyarakat se-kecamatan Lolayan.

Camat Lolayan Revany Paputungan kepada TotabuaNews mengatakan kalau Musrenbang ini bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat, yang dirangkaikan juga denggan pemaparan program SKPD dan pemerintah untuk pembangunan yang di prioritaskan di wilayah kecamatan.

“Sebab, ini penting untuk proses pembangunan di wiilayah ini,” ujar Paputungan.

Disisi lain Anggota DPRD Bolmong dapil Lolayan Lutmadi Tongkad memberikan apresiasi kepada SKPD yang ikut hadir dalam acara tersebut.

“Saya mengucapkan terimah kasih kepada SKPD karena turut hadir di Musrembang di kecamatan Lolayan,” tutur Tongkad.

Pantauan TotabuaNews Musrenbang ini berlangsung ramai, dengan segala perrdebatan dan usulan soal proses pembangunan di Kecamatan itu. (khano/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.