LSM Ungkap Dugaan ‘Bisnis Jahat’ Perusahaan Indomaret di Bolmut

0
130

TNews, BOLMUT – Terbongkarnya upaya penyeludupan ratusan liter minuman keras jenis cap tikus, dengan menggunakan mobil box milik perusahaan mini market ternama Indomaret di wilayah kabupaten Bolmut, mendapat tanggapan berbagai pihak.

LSM Penjara Bolmut member tanggapan terkait kasus tersebut. “Yang pertama tentu kami sangat member apresiasi atas kinerja Polres Bolmut yang berhasil menggagalkan penyeludupan ratusan liter cap tikus,” ungkap Febryanto Lombu LSM Penjara.

Meski demikian Dia tetap berharap kepada penegak hokum agar mengungkap siapa dibalik bisnis terselubung ini.

“Tidak menutup kemungkinan bisnis terselubung ini sudah sejak lama terjadi melihat aktivitas mobil box ini beroperasi hampir setiap hari. Sehingga perlu bagi Polres Bolmut untuk mengungkap kasus ini, karena kami meyakini ada orang indomaret dibalik bisnis cap tikus tersebut,”jelas Febiyanto.

Di sisi lain, LSM Penjara meminta kepada Pemerintah daerah untuk mengevaluasi ijin operasi supermarket milik indomaret yang beroperasi dikabupaten Bolmut saat ini.

Sebab, tak hanya kasus penyeludupan miras ini, bahkan LSM mengungkapkan ada bisnis jahat lainnya yang diduga dilakukan oleh perusahaan Indomaret tersebut.

“Belum lagi dengan adanya kasus indomaret didesa Bohabak yang melakukan penimbunan dengan cara memborong habis susu bermerk bear brand yang dugaan kami ada permainan dari oknum indomaret itu sendiri. Sehingga jika ditambah dengan kasus temuan cap tikus ini kami menduga ada bisnis terselubung di Indomaret, ini perlu di evaluasi dan bila perlu seluruh toko yang beroperasi di Bolmut ditutup untuk sementara waktu,” tegas Lombu.

 

Tim Redaksi Totabuan News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.