Lurah Sinindian Nilai Djelantik Layak Lanjutkan Pembangunan

0
211
Masni Papuntungan
Masni Papuntungan
Masni Papuntungan

Totabuanews.com, Kotamobagu – Seluruh program yang dilakukan oleh Pemkot Kotamobagu, mendapatkan dukungan penuh dari Kelurahan Sinindian. Hal itu tercermin dari pernyataan Lurah Sinindian Kecamatan Kotamobagu Timur, Masni Paputungan yang menegaskan, bahwa hingga saat ini pemerintah dan semua masyarakat kelurahan Sinindian masih terus mendukung program-program Pemerintah Kota (Pemkot) kotamobagu, dibawah kepemimpinan walikota Drs Hi Djelantik Mokoompit ME.

“Apa yang telah direncanakan pemerintah tentunya harus didukung. Apalagi itu untuk kemajuan Kotamobagu yang nantinya akan berdampak baik bagi masyarakat. Dan hingga saat ini masyarakat Sinindian masih tetap mendukung pemkot,” tegas Masni saat ditemui diruangan kerjanya, Selasa (15/01/2013).

Bahkan menurutnya, dengan keberhasilan Djelantik memimpin Kotamobagu hingga memasuki tahun ke 5 ini, manjadikan masyarakat Sinindian masih berharap agar Djelantik masih melanjutkan pembangunan diperiode ke II, “Pembangunan saat ini masih berjalan, dana alangkah baiknya ini masih tetap dilanjutkan oleh pak Wali,” tukasnya.

Disisi lain, dirinya pun berharap agar seluruh warga yang ada dalam wilayahnya, bisa terus mendukung dan bahu membahu mensukseskan seluruh program pemerintah.

“Dukungan dari masyarakat sangat diperlukan. Sebab, program yang dilakukan pemerintah juga akan dirasakan oleh masyarakat,” tutupnya. (konny/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.