Mama Ain Ancaman di Dapil Kota Selatan

0
342
Hj Win Ponundul

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Keikutsertaan partai NasDem di Pileg Kotamobagu 2019 mendatang, rupanya menjadi ancaman bagi partai politik (Parpol) lainnya. Pasalnya, partai ini sukses merekrut caleg-caleg potensial yang diyakini bisa mendapat dukungan besar dari masyarakat Kotamobagu. 25 caleg yang didaftarkan tersebar di tiga dapil ini, kwalitas dan popularitasnya di atas rata-rata.

Salah satunya adalah Hj Win Ponuntul caleg NasDem dapil II Kotamobagu Selatan. Mama Ain sapaan akrab Win Ponuntul bisa jadi ancaman bagi para caleg dari parpol lain di dapil tersebut.

Istri dari Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bomong) Tahlis Gallang, mendaftar sebagai Bacaleg di Nasdem dan turut bersama rekan-rekannya mendaftarkan Nasdem di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu, Senin (16/7/2018).

“Saya siap bertarung di Kota Selatan. Keikutsertaan saya dalam Pileg 2019 dikarenakan adanya dorongan dari pihak keluarga, dan tentunya dari masyarakat terutama di wilayah Selatan sendiri,” ungkap wanita berkelahiran Desa Poyowa Besar I ini.

Terpisah, Ketua Partai Nasdem Kota Kotamobagu Syarifuddin J. Mokodongan, memberikan apresiasi karena kepercayaan Hj Win Ponuntul-Gallang untuk maju di Pileg lewat Nasdem. “Dengan hadirnya Hj Win Ponuntul-Gallang, pertarungan Caleg di Kota Selatan akan semakin menarik, dan Nasdem sendiri menargetkan 3 kursi di Dapil Kotamobagu Selatan. Selain dia, ada pula Incumbent Bob Paputungan, pengusaha asal Kelurahan Motoboi Kecil Denny Daun, Iksan Marassabesy dari Kopandakan 1 dan dua Bacaleg lainnya,” terang Syarif.

 

Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.