‘Mama Muda’ Ini Lempari Batu Mobil Erwin Makalunsenge, Kenapa Ya?

0
71

TNews, KOTAMOBAGU – Warga kelurahan Sinindian tepatnya di kompleks Cafe Padepokan Jalan KS Tubun pada sekitar pukul 19.46 wita Rabu tadi mendadak dihebohkan dengan pelemparan satu unit mobil jenis Toyota Agya dengan nomor polisi DB 1872 DC.

Mobil berwarna silver yang diketahui milik pemimpin redaksi salah satu media online Bolmong Raya Erwin Makalunsenge ini, dilempari baru oleh seorang wanita muda beranak satu.

Wanita itu diketahui mengalami cacat mental dan tak bisa bicara. “Untung saja, aksi Simi-simi (nama wanita itu) tidak mengenai beberapa orang di dalam mobil. Kami minta Pemkot Kotamobagu dalam hal ini Dinsos dan Satpol-PP Kotamobagu melakukan langkah tegas terhadap perbuatan Simi-simi. Jangan sampai peristiwa serupa akan terjadi lagi. Ini sudah meresahkan warga Kotamobagu,” ungkap Erwin.

Sementara itu, Yeyen Sugeha salah penumpang di mobil tersebut juga meminta pihak terkait segera bertindak.“Kejadian ini bukan pertama kali dilakukannya. Belum lama ini juga perempuan itu pernah melempari mobil salah satu ASN di Dinas Kominfo Kotamobagu,” beber Yeyen.

 

Tim Totabuan News

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.