Matt Jabrik Siap Jadi Walikota 2013-2018

0
347
Matt jabrik
Matt jabrik
Matt jabrik

Totabuanews.com, Kotamobagu – Ahmad Ishak, yang akrab disapa Matt Jabrik mengakui kesiapanya untuk mencalonkan diri pada Pemilihan Walikota (Piwako), Kotamobagu 24 Juni mendatang.

Jabrik mengatakan, untuk memimpin KK kedepan butuh figur pemuda yang bisa mengakomodir seluruh kenginan masyarakat. Baik, dari kalangan generasi muda maupun mengengah keatas. “ Saya siap untuk menjadi Walikota, karena kedepan Sangat dibutuhkan pemuda untuk mendorong pembangunan didaerah ini,” ujar Jabrik.

Menurut Pemimpin redaksi (pemred) Kontraonline ini, seluruh elemen masyarakat di daerah ini bisa mencalonkan diri menjadi walikota dan wakil walikota. “Menuju pesta demokrasi seluruh masyarakat bisa mencalonkan diri yang penting mampu dan bisa mengakomodir kepentingan rakyat,”tukas Matt.

Matt juga mengatakan, jika memang ada beberapa figur muda yang dinilai bisa diandalkan menjadi Walikota Kotamobagu. Seperti, Hairil paputungan dan Benny ramdhani dengan konsep serta visi dan misi yang mereka gaungkan sebenarnya layak menjadi konsepnya calon walikota, tapi sangat disayangkan kenapa mereka hanya ingin menjadi wakil walikota.

“Memang kalangan generasi muda ada yang ingin mencalonkan dengan tujuan membangun tapi kenapa mereka hanya ingin pada tataran papan dua?,” pungkas Ishak (Isnandar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.