Mayulu Terus Evaluasi Tiga ke Asistenan

0
127
Herson Mayulu
Herson Mayulu
Herson Mayulu

Totabuanews.com, Bolsel – Kurang maskimalnya peran tiga keasistenan, bidang pemerintahan, ekonomi dan administrasi pemerintahan Kabupaten Bolsel di tahun 2012 harus menjadi cambuk. Bahkan hasil kerja pada 2012 berdampak pada kerja pada 2013 ini.

Penilaian ini disampaikan langsung Bupati, Herson Mayulu. Menurut Bupati , kalau rapat koordinasi jalan seperti yang sudah diperintahkannya, masalah yang sering dihadapi bisa langsung dicarikan solusinya.”Tapi apa yang saya perintahkan sampai sekarang tak jalan. Sehingga program-program pemerintah yang sudah direncanakan tidak berjalan sebagaimana yang diharapkan,” jelas Papa Ven sapaan akrap Bupati.

Dicontohkan, tidak sinkronya laporan asisten dua terkait progress sejumlah pekerjaaan fisik dengan kenyataan di lapangan,” Laporan asisten dua ada pekerjaan realisasi fisiknya baru empat puluh persen. Tapi kenyataan di lapangan justru sudah selesai,” ungkap Mayulu dengan nada tinggi. Hal-hal seperti inilah yang seharusnya tak perlu terjadi kalau fungsi masing-masing keasistenan berjalan baik. Untuk itu Mayulu secara tegas meminta, tiap pekan harus ada rapat keasistenan dengan SKPD dan tiap harus rapat dengan Sekda.”Sudah sejak tahun lalu diminta rapat tapi kenyataan tak pernah dilakukan.

Sekarang saya minta itu harus dan laporannya harus ada,” tegas Papa Ven. Ketua DPC PDIP Bolsel ini meminta dirinya tak suka jika laporan yang penting bapak senang. Harus bisa memotret hal-hal yang sudah dicapai.”Itu yang dilaporkan. Kalau ada kendala dirumuskan bersama solusinya,” pinta Suami dari Ny Muslimah Mongilong serius. (chan/hasdy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.