Menyongsong Masa Depan, Wisudawan IAIK Siap Jadi Agen Perubahan di Masyarakat

0
4

TNews, Kotamobagu  – Wisuda Angkatan Pertama Program Sarjana Institut Agama Islam Kotamobagu (IAIK) di Balroom Hotel Sutan Raja Kotamobagu dihelat, Kamis (25/1/2024)

Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, Anggota DPR-RI Kamran Muchtar, serta berbagai tokoh penting lainnya turut serta menghadiri seremonial kelulusan 104 mahasiswa itu.

Asripan Nani, mengungkapkan kebanggaannya atas capaian IAIK yang berhasil meraih langkah maju dalam sektor pendidikan di Bolaang Mongondow Raya. Menurutnya, wisuda ini menjadi simbol perkembangan dan gerak maju sebuah lembaga pendidikan tinggi.

“Pelaksanaan Wisuda pada hari ini tidak hanya mencerminkan aspek seremonial semata, melainkan juga momentum untuk menilai hasil yang telah dicapai oleh para Wisudawan. Ini merupakan langkah awal bagi mereka untuk mengimplementasikan ilmu pengetahuannya di tengah masyarakat,” ungkap Asripan Nani.

Asripan menambahkan bahwa para mahasiswa yang diwisuda ini diharapkan menjadi agen perubahan yang mampu berkiprah di berbagai lapisan masyarakat.

“Saya mengingatkan bahwa lulusan perguruan tinggi memiliki tanggung jawab besar untuk berkontribusi positif dalam pembangunan,” katanya.

Fabio

Artikel Menyongsong Masa Depan, Wisudawan IAIK Siap Jadi Agen Perubahan di Masyarakat pertama kali tampil pada Totabuanews Bolmong Raya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.