Meriahkan HUT Satlantas Ke 64, Polres Touna Gelar Donor Darah

0
69

TNews, AMPANA – Untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas) ke 64, yang tepatnya jatuh pada 24 September 2019 mendatang, Satlantas Polres Tojo Una-una melaksanakan sejumlah kegiatan seperti  bhakti sosial donor darah. Donor darah dilaksanakan Jumat (20/09/2019) kemarin.

Kegiatan itu dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Tojo Una-una, Iptu Suprojo SH, yang dipusatkan di kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Tojo Una Una, Kelurahan Ampana, Kecamatan Ampana Kota.

Kasat Lantas Polres Tojo Una-una, Iptu Suprojo menjelaskan bahwa kegiatan bhakti sosial berupa donor darah tersebut merupakan rangkaian HUT Lalu Lintas khususnya di Polres Tojo Una-una. Terang Iptu Suprojo kepada Tim TNews.

Sementara itu Kapolres Tojo Una-una, AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK MH berharap kepada seluruh personel Polres Tojo Una-una agar kegiatan yang serupa bisa dilakukan kapan saja selagi fisik memenuhi syarat. “Selain bernilai ibadah kegiatan donor darah sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, karena di luar sana banyak yang membutuhkan,” kata AKBP Boyke.

Karena itu, kata Boyke, jangan takut untuk mendonorkan darah Anda kepada orang yang lebih membutuhkan. Setetes darah sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. “Semoga kegiatan ini dapat bernilai ibadah dan dapat membantu masyarakat di luar sana yang membutuhkan, jaya selalu Polisi Lalu Lintas dan Selamat Hari Ulang Tahun yang ke-64,” tutup Boyke.

 

 

Peliput : Dales

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.