Meski Ditutup, Agenda-Agenda Penting DPRD Sulut Terus Berjalan

0
21

TNews-com_Sulut-  Pasca di tutupnya kantor DPRD Sulut akibat covid 19, namun aktifitas Kedewanan DPRD tetap berlangsung. Buktinya para Legislator tetap melakukan rapat sinkronisasi guna penyempurnaan draft Ranperda Fakir Miskin dan Anak Terlantar hasil Fasilitasi Kemendagri RI secara virtual melalui Video Conference Zoom Cloud Meeting antara Komisi IV dengan pihak terkait.

Rapat ini dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi 4 Careig Runtu dan dihadiri oleh Pimpinan dan Anggota Komisi 4, Sekretaris DPRD Provinsi Sulut, Kepala Biro Hukum Setda Provinsi Sulut. Sekertaris Dinas Sosial Daerah Provinsi Sulut dan Tim Ahli DPRD. Rapat ini dilaksanakan dengan sistem Daring, senin (18/01).

Adapun hasil dari rapat ini adalah disepakati untuk lanjut dalam tahapan penetapan ranperda
“Dalam rapat ini telah disepakati bahwa poin-poin substansi perbaikan yg disarankan oleh Kemendagri RI akan disinkronkan untuk penyempurnaan draft Ranperda dan draft Ranperda ini juga telah disetujui untuk dibahas pada tingkatan pembahasan selanjutnya yaitu penetapan Ranperda.”ucap Glady Kawatu kepada media

Untuk itu Glady Kawatu mengatakan ini merupakan bentuk tanggungjawab dari DPRD
“Ini adalah bentuk tanggungjawab Pimpinan dan Anggota DPRD beserta Sekretariat DPRD untuk mengantisipasi eskalasi penyebaran Covid-19 di lingkungan kantor DPRD, tanpa mengurangi intensitas pelaksanaan tugas dan fungsi kedewanan.”pungkas Birokrat Senior ini.

 

(dvd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.