Motbes Mulai Aktifkan Pos Kamling

0
451

pos kamlingTotabuanews.com, Kotamobagu – Demimenjaga stabilitas keamanan diwilayah kota Kotamobagu, pemerintah dan masyarakat kelurahan Motoboi Besar kecamatan Kotamobagu Timur sudah mulai mengaktifkan Pos penjagaan Keamanan Lingkungan atau Pos Kamling. Dalam pantauan TotabuaNews baru-baru ini, Pos Kamling tersebut didirikan di setiap lingkunan diwilayah itu.

Saat dikonfirmasi Lurah Motoboi Besar Deliana Manoppo mengatakan Pos Kamling tersebut dikoordinir langsung oleh ketua-ketua lingkungan, RT dan RW. “Kepala-kepala lingkungan, RT dan RW langsung mongkoordinir penjagaan. Dan dilakukan setiap malam,” ujar Deliana.

Dia menambahkan, sedangkan untuk penjagaan secara bergiliran sesuai jadwal, “Semua warga khususnya kaum laki-laki mendapat giliran dalam penjagaan,” kata Deliana.

Deliana pun berharap, dengan diaktifkan Pos Kamling itu semoga kamtibmas diwilayahnya itu tetap aman dan tentram, “Sehingga saya pun berharap agar semua warga dapat bekerja sama saling menjaga keamanan diwilayah masing-masing,” tandasnya. (konny/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.