Motor Dinas Milik Dinkes KK Raib

0
135
Ditinggal Makan, Motor Warga Gogagoman Hilang
Foto: Ilustrasi

Totabuanews.com, Kotamobagu – Aksi pelaku Pencurian kendaraan Bermotor di wilayah Kotamobagu sepertinya tak pernah berakhir. Hal ini menyusul dengan adanya laporan dari Crishtoper Kobandaha (28), Warga Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan, Ke Mapolres Bolmong Kamis (06/12/12).

Parahnya, motor yang hilang tersebut ternyata milik Dinkes Kotamobagu, dimana dari penuturan Cris, kejadian ini bermula saat dirinya kekantor Dinas Kesahatan Kota Kotamobagu yang beralamat di Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat untuk kerja lembur Selasa (04/12/12) sekitar jam 18.00 Wita.

” Saya pergi ke kantor untuk kerja lembur”

Setelah sampai di kantor, saya memarkir kendaraan itu di halaman parkir,” ujar Cris.

Namun, dikatakan olehnya dirinya kaget setengah mati, setelah hendak pulang sekitar pukul 19.15 Wita, ternyata motor Jenis Yamaha Mio milik dengan STNK atas nama Dinas Kesehatan Kotamobagu Nomor Polisi DB 5219 KM itu telah raib.

” Saya kaget motor yang saya parkir di halaman kantor sudah tidak ada”

Ketika dikonfirmasi Kapolres Bolmong AKBP Enggar Brotoseno SIK MSi melalui KSPK AIPTU Hengki Tulong membernarkan laporan Korban “Kami sudah Menerima Laporan Korban dan Telah Mengambil BAP untuk ditindaklanjuti, ” ujar Hengki. (dadang/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.