MSL – Brani ‘Getarkan’ Pilwako KK

0
346

megatrend dan braniTOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Misteri yang disembunyikan oleh Muhammad Salim Landjar (MSL) selama ini, mulai terkuak setelah Benny Ramdhani (Brani) menyatakan bersedia menjadi pasangan dengan pria yang dikenal dengan slogan Megatrend 2013 itu. Meski belum resmi, namun gerakan MSL-Brani ini menggetarkan suasana politik Pilwako KK.

Brani biasa disapa Papa Nining datang dengan baju kotak-kotak ‘Jokowi’ didampingi Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) KK Jusran Debi Mokolanot bersama sejumlah pendukungnya mendatangi kediaman MSL di Kelurahan Motoboi Besar, Kecamatan Kotamobagu Timur sekira pukul 16.30. Kedatangan Brani ini sudah direncanakan, berdasarkan pantauan media ini dari kesiapan MSL dikediamannya.

Setelah berbincang kurang lebih satu jam dalam ruangan tertutup, MSL-Brani keluar menemui pendukungnya yang telah memenuhi halaman kediaman MSL. “Saya apresiasi kedatangan Bung Benny. Dan saya senang jika berpasangan dengan beliau,” kata MSL.

Sementara Brani yang dikenal memiliki massa fanatik ini, menyatakan, dirinya dan MSL banyak kesamaan. “Insya Allah akan jodoh. Keputusan resmi (pasangan, red) nanti hari Selasa. Tapi saya dan MSL tau apa yang rakyat inginkan,” ujar Brani penuh makna.

Bahkan, Brani sudah menyatakan komitmennya jika terpilih sebagai walikota dan wakil walikota bersama MSL. Ia pula mulai melayangkan sindiran kepada calon incumbent Djelantik Mokodompit dan Tatong Bara sebagai walikota dan wakil walikota saat ini. “Nyanda mo bakalae sama deng walikota dengan wakil walikota laeng,” ujarnya.

Rupanya keinginan agar MSL-Brani berpasangan di Pilwako mendatang tak lain settingan dan dorongan dari Bupati Boltim Sehan Landjar sekaligus adik kandung MSL. “Beberapa waktu lalu Bupati Boltim mengunjungi Gubernur (Sinyo Hari Sarundajang) untuk membicarakan perjodohan ini. Dan hari selasa saya akan menghadap Gubernur terkait akan berpasangan dengan MSL,” beber Brani.

Sementara itu, Jusran Deby Mokolanot menyampaikan PKB berkewajiban memenangkan pasangan MSL-Brani. “Ini adalah pasangan yang akan menjawab kegalauan masyarakat selama ini. Pasangan MSL-Brani adalah pasangan yang dinanti masyarakat,” ujar Jusran. Hadir pula anggota partai pendukung dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kadir Rumoroy.

Deketahui pasangan MSL – Brani akan di usung tiga partai yang memiliki kursi di DPR KK yakni PKS, PKB dan PPP. (konni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.