MSL Buka Jambore BTA Big Family ke XII se Sulut

0
186
MSL berfoto bersama dengan peserta jambore
MSL berfoto bersama dengan peserta jambore
MSL berfoto bersama dengan peserta jambore

Totabuanews.com, Kotamobagu – Bakal Calon Walikota Kotamobagu Muh Salim Landjar (MSL) kembali dipercayakan membuka secara resmi kegiatan sekelas tingkat Provinsi. Dalam pantauan totabuanews, kali ini sosok yang dikenal dengn jargon Mega Trend oleh panitia penyelenggara meminta kepada MSL untuk membuka kegaiatan Jambore Badan Tadzkir Akbar Big Family ke XII se Sulawesi Utara. Kegiatan itu dalam mengisi liburan bagi para pelajar Muslim se Sulut itu, dilaksanakan di halaman Rumah Jabatan Bupati Bolaaang Mongondow (Bolmong) yang berada dibukit Ilongkow.

Dalam kesempatan, MSL mengatakan pemuda merupakan kelompok masyarakat yang harus mendapatkan pembinaan dan dukungan program. Karena dipundak merekalah masa depan dan negeri ini. “Saya sangat apresiasi dengan kegiatan ini, apalagi terkait dengan pembentukan mental dan spiritual generasi muda. Sebab, siapa lagi yang perduli terhadap mereka kalau bukan kita,”ungkap Lanjdar.

Usai membuka kegitan tersebut kakak kandung Bupati Boltim Sehan S Landjar itu juga sempat melihat dari dekat kondisi rumah jabatan Bupati Bolmong yang perlu pengelolaan dengan baik. (konni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.