MSL Dikunjungi Theo dan Jerry Sambuaga

0
230
Muhammad Salim Landjar
Muhammad Salim Landjar
Muhammad Salim Landjar
Muhammad Salim Landjar

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Ketokohan Muhammad Salim Landjar (MSL), seolah menjadi magnet bagi para pejabat maupun politisi di tingkat kabupaten, provinsi, dan pusat. Hal ini dibuktikan dengan beberapa kunjungan silaturahmi para pejabat dan politisi, di kediaman MSL di Kelurahan Motoboi Besar, Kotamobagu Timur. Dimana sebelumnya Anggota DPR RI Aditya Anugerah Didi Moha (ADM) pernah berkunjung, serta beberapa pejabat politisi lainnya, kini pada Rabu (11/09/2013) sekitar pukul 16.00 wita, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Theo Sambuaga, berkunjung dan bersilaturahmi dengan pria yang dikenal dengan jargon Megatrend itu. Theo datang dengan putranya Jerry Sambuaga, Calon Anggota DPR RI dapil Sulut dari Partai Golkar.

Theo dan Jerry yang datang bersama rombongan, disambut oleh keluarga MSL dan juga tim Megatrend.

Suasana akrab pun tercipta pada pertemuan silaturahmi tersebut. Di depan MSL dan keluarga, Theo yang juga merupakan mantan Menteri Negara Perumahan Rakyat dan Permukiman mengungkapkan bahwa, sangat penting apa bila bersilaturahmi dengan MSL. “Sosok bapak sangat penting untuk dikunjungi, sebab bapak merupakan tokoh masyarakat yang disegani dan dihormati di daerah ini,” ungkap Sambuaga.

Sementara itu, MSL pun berterima kasih atas kunjungan dua politisi Golkar tersebut. “Tentunya saya dan keluarga merasa tersanjung atas kunjungan ini. Semoga kita dapat bertukar pengalaman dan bertukar pikiran,” kata MSL.

Setelah hampir satu jam lamanya percapakan ketiga orang penting di Sulut itu, akhirnya Theo dan Jerry berpamitan kepada keluarga MSL.

Ketika diwawancara usai pertemuan tersebut, Jerri mengatakan sangat senang dengan kunjungan itu. “Tentunya ini kunjungan yang sangat luar biasa, bisa bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, toko senior totabuan yang disegani dan dihormati. Dan saya yang muda tentu wajib menghormati dan membina hubungan dengan beliau,” kata kata Jerry.

Sementara itu, MSL kepada media ini mengatakan sangat penting membangun hubungan dengan semua orang. Apalagi, dengan sosok Theo dan Jerry Sambuaga, yang diketahui selain merupakan politisi, mereka juga adalah pengusaha ternama di Indonesia. “Hubungan ini akan terus dibangun. Karena selama ini pemerintah susah-susah mengeluarkan biaya besar untuk mempromosi daerah, namun ini justru investor yang datang. Tentunya harus dimanfaatkan oleh pemerintah,” kata kakak kandung dari Bupati Boltim Sehan Landjar ini.

Saat ditanya apakah dalam pertemuan tersebut tidak membicarakan masaalah hubungan politik untuk kepentingan 2014 mendatang, MSL menjawabnya dengan tersenyum. “Untuk bargaining politiknya akan dipertimbangkan, kalau itu layak kenapa tidak,” tutup salah satu calon walikota Kotamobagu periode 2013-2013 lalu. (koni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.