Munas Partai Golkar di Ancol Lahirkan 6 Keputusan, Firasat Mokodompit: Salah Satunya Pembubaran KMP-KIH

0
442
Firasat Mokodompit
Firasat Mokodompit
Firasat Mokodompit

TOTABUANEWS, Jakarta – Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar yang di Gelar di Ancol Jakarta pada 05 sampai dengan 07 Desember 2014 kemarin menghasilkan enam keputusan penting.

Yakni, 1). Terpilih HR Agung Laksoni sebagai ketua Umum, 2).Mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla, 3). Mendukung disahkan nya Perppu Pemilukada, 4). Menolak Munas Bali yang tidak sesuai dengan Konstitusi Partai Golkar, 5). Meminta Pembubaran KMP-KIH dan memperkuat peran dan fungsi DPR RI, 6). Menolak pemecatan Kader dan Pengurus Partai Golkar pada semua tingkatan dan Merehabilitasi nama baik para kader.

Menurut Kader Golkar Sulut Firasat Mokodompit, untuk pelaksanaan Musda Provinsi dan Kabupaten/Kota se Indonesia oleh DPP Golkar hasil Munas Ancol masih menunggu pengesahan Menkumham.

“Langkah proaktif sudah dilakukan dengan daftarkan Kepengurusan dan hasil munas kepada Menkumham pada senin kemarin yang di daftarkan oleh Waketum Priyo Budi Santoso bersama pengurus DPD provinsi,” kata Firasat via BlackBerry Mesanger (BBM)

 

Peliput: Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.