Musda PAN KK Tahun Depan, Arman Adati – Bob Paputungan Bakal Bersaing Rebut Posisi Ketua, Om Ilo dan Om E’ Diam-diam Mulai Bangun Kekuatan

0
789
LOGO PAN
LOGO PAN
LOGO PAN

TOTABUANEWS, Kotamobagu – Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kotamobagu (KK), bisa dipastikan akan digelar tahun depan.

Menurut Plt Ketua DPD PAN KK Wijayanto, pelaksanaan Musda tersebut digelar usai Kongres pada Februari atau Maret 2015.
“Nanti tindak lanjut sesudah kongres, semua jenjag kepengurusan dari DPW, DPD DPC dan Ranting harus segera melakukan musyawarah,” kat Wijayanto.

Lanjut Wiajayanto, biasanya batas waktu sampai 31 desember di tahun yang bersamaan dengan penyeleggaraan kongres. “Akan tetapi, kegiatan musyawarah tidak serentak, bergantung kesiapan daerah tersebut. Dan untuk Musda Kotamobagu sesudah Muswil,” tandasnya.

Dikabarkan dalam musda PAN KK nanti sejumlah kader partai telah mempersiapkan diri untuk bertarung merebut posisi ketua DPD. Dua nama yang saat ini lagi mencuat, yakni Arman Adati dan Bob Paputungan. Kedua anggota DPRD KK ini dikabarkan akan habis-habisan untuk bertarung diperebutan posisi ketua DPD.

Selain Arman dan Bob, salah satu sumber dari internal DPD PAN KK menyebutkan, bahwa kader PAN lainnya Ahmad Sabir (Om Ilo) dan Alfrets Nelson Paath (Om E’) tertarik juga dengan posisi ketua partai matahari biru itu. Bahkan mereka saat ini sudah mulai membangun kekuatan di tingkat DPC.

 

Konni Balamba

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.