Musly Mokoginta Sakti, Terpilih Lagi Sebagai Pimpinan Bawaslu Kotamobagu

0
661
Musly Mokoginta

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Upaya sejumlah oknum menggagalkan langkah DR Musly Mokoginta SH MH dalam seleksi calon anggota Bawaslu Kota Kotamobagu kandas. Pria yang berkarakter tegas ini membuktikan kalau dirinya masih sakti sebagai pimpinan Bawaslu Kotamobagu. Ini menyusul dengan terpilihnya kembali Musly sebagai pimpinan Bawaslu Kotamobagu masa jabatan 2018-2023. Dengan kembali terpilihnya Musly, membuat isu dan fitnah oleh sejumlah LSM dan aktifis selama tahapan Pilwako  kepada suami tercinta Vira Mokongan ini akhirnya mentah.

Namun sayangnya, dari tiga pimpinan Bawaslu Kotamobagu sebelumnya, hanya Musly yang terpilih. Sementara dua pimpinan lainnya yakni Amaludin Bahansubuh dan Herdy Dayoh gugur. Keduanya digantikan oleh Mishart Ajinullah Manoppo dan Ivan Benhard Tandayu.

Terpilihnya ketiga pimpinan Bawaslu Kotamobagu berdasarkan pengumuman oleh Bawaslu RI yang tertuang dalam Berita Acara tentang Penetapan Calon Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota terpilih Masa Jabatan 2018-2023, dengan Nomor: 0614/K.BAWASLU/HK.01.00/VIII/2018 tanggal 13 Agustus 2018.

Kepada Totabuan News, Musly Mokoginta membenarkan adanya pengumuman tersebut. Ia pun mengucapkan sujud syukur. “Yang pertama kepada Allah SWT, kepada keluarga, teman-teman serta semua pihak yang terus mendukung kami,” ungkap Musly.

 

Konni Balamba

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.