Naik Bentor, Djelantik – Rustam Daftar ke KPU

1
344

djelantik rustamTOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Jika beberapa pasangan calon walikota dan Wakil Walikota Kootamobagu, datang dengan menggunakan iring-iringan seraya naik ke kendaraan berkelas, untuk mendaftar ke KPU Kotamobagu, sebagai kontestan yang akan ikut dalam Pilwako 24 Juni 2013 nanti, lain halnya dengan pasangan Drs Hi Djelantik Mokodompit ME dan Rustam Simbala, AmaPar. Pasangan yang diusung oleh koalisi Partai Golkar dan PDIP ini, justru menampakkan kesederhanannya dengan menaiki bentor dari arah Mogolaing ke kantor KPUD Kotamobagu.

Ketika memasuki ruangan pendaftaran yang disediakan oleh KPUD KK, terlihat Bupati Bolmong Selatan H Herson Mayulu SIP, Wakil Bupati Bolmong Yani Tuuk STh, mantan Bupati Bolmong, Ny Hj Marlina Moha Siahaan, Ketua DPRD Bolmong, H Abdul Kadir Mangkat, Ketua DPRD KK Rustam Siahaan,SE mantan Wakil Bupati Bolmong, Ir Sy C Mokoginta dan sejumlah pengurus partai baik dari Golkar maupun dari PDIP dari tingkat propinsi sampai ke tingkat desa dan kelurahan. Pun Istri dari kedua pasangan ini juga hadir bersama-sama yakni Ny Hj Lilianti Mokoagow dan Helmi Lomotu.Usai pelaksanaan pendaftaran, Ketua KPUD Kotamobagu Nayodo Kurniawan SH memberikan himbauan kepada pasangan calon tersebut, untuk bisa mengajak kepada seluruh pendukung dan simpatisannya, agar dapat bersama-sama menyukseskan Pilwako Kotamobagu ini dengan aman dan damai.

“Selamat kepada pasangan Djelantik dan Rustam yang telah resmi mendaftar di KPU, dan marilah kita sukseskan penyelenggaraan Pilwako ini dengan aman dan damai,” tukas Nayodo. (erwin/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.