NasDem Kans Dua Kursi di Kota Selatan

0
23
Win Ponuntul dan Denny Daun
Loading...

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Hingga sore ini tim desk Pemilu yang dibentuk Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu terus mengumpulkan hasil perhitungan sementara dari formulir C1 masing masing TPS di setiap Kelurahan dan Desa se Kotamobagu.

Berdasarkan hasil perhitungan sementara yang dilakukan oleh Kesbangpol Kotamobagu, Partai Nasdem raihan 4.401 suara, disusul PDIP dengan prosentase 19 % raihan suara 3188, kemudian disusul Partai Golkar 17 % dengan Raihan suara 2742.

Dari hasil tersebut, Partai NasDem sangat berpeluang mendapatkan dua kursi di Kotamobagu Selatan. Sementara bocoran yang diperoleh tim Totabuan News, dua kursi tersebut didominasi dua caleg yakni Hj Win Ponuntul dengan perolehan suara tertinggi sementara 1,572 kemuadian disusul dua caleg yang bersaing ketat yakni Denny Daun dengan 1,319 suara dan Bob Paputungan 1,118 suara.

Hingga saat ini proses penginputan tetap berjalan di desk pemilu, yang dilakukan tim ahli dari Kominfo Kotamobagu bekerja sama dengan pihak Kesbangpol masih berlangsung.

 

Berikut perolehan suara masing-masing Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kotamobagu, Partai Nasdem Kotamobagu Selatan.

 

  1. Bop Paputungan, 1.118 suara.
  2.  Denny Daun, 1.319 suara.
  3.  Win Ponuntul, 1.572 suara.
  4. Kristina Sari Mokorimban, 38 suara.
  5. M Ikhsan Marasabesy, 277 suara.
  6. Sun Lomotu, 9 suara.
  7. Suara Partai 68.

 

Sumber: Smart Real Count Kesbangpol Kotamobagu.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.