Nasdem Legowo, Tugaskan Victor Jadi Cawagub Sulut

0
734
Victor Mailangkay Karikatur/Hijrah Dondo Desainer

TNews, SULUT – Partai NasDem Sulawesi Utara akhirnya legowo dengan posisi tawar hanya sebagai calon wakil gubernur 2024 dalam koalisi Koalisi Solidaritas Sulut Maju (KSSM).

Namun, posisi calon wakil gubernur tersebut diberikan kepada ketua Nasdem Sulut Victor Mailangkay.

BACA JUGA : Victor Mailangkay Cari Par, Nasdem – Gerindra Kans Koalisi

Kabar tersebut diungkapkan Victor Mailangkay Minggu, (21/4/2024) melalui what’s app dimana dirinya yang juga aktif menjabat sebagai wakil ketua DPRD Provinsi Sulut itu adalah calon wakil gubernur Sulut pada Pilgub Sulut 2024.

“Sudah ditugaskan oleh Ketua Umum DPP partai NasDem bapak Surya Paloh, Victor Mailangkay sebagai calon wakil gubernur Provinsi Sulawesi Utara dari partai NasDem untuk Pilgub Sulut 2024,” jelas Victor.

Victor Mailangkay dikenal sangat visioner dalam menjabat sebagai Ketua DPW partai NasDem Sulut dan dalam tanggung jawabnya sebagai wakil ketua DPRD Provinsi Sulut.

BACA JUGA : Victor Mailangkay ‘Kuda Hitam’ di Pilgub Sulut

Victor Mailangkay memiliki segudang pengalaman di mana pernah menjabat selama 7 periode sebagai anggota DPRD hingga mencapai puncaknya menjadi wakil ketua DPRD Provinsi Sulut.

Victor adalah lulusan S3 Universitas Hasanudin yang kini memantapkan langkah untuk maju pada pilgub Sulut 2024 sebagai calon wakil gubernur yang diusung partai NasDem.

(Konni Balamba)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.