Nasib Honda K-1 Belum Jelas

0
147

Data-Honorer-euyTotabuanews.com, Kotamobagu – Beberan anggota dewan Kotamobagu Nurdin Makalalag tentang adanya kendala pada pengurusan NIP dari 13 honorer daerah (Honda) Kategori 1 Kotamobagu, tampaknya mengandung kebenaran juga. Ini menyusul informasi dari Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) KK yang belum menerima Juklak dan Juknis terkait pengangkatan ke-13 Honda K-1.

“Sampai sekarang juklak dan juknis (tentang Honda K-1 KK) belum juga ada,” tutur Sekretaris BKDD Kotamobagu Drs Atim Paputungan.

ketika ditanya mengenai jadwal pengangkatan 13 Honda K-1 menjadi CPNS. “Sesuai penyampaian BKN pusat, kami dipersilahkan menunggu prosesnya. Sebab kami juga belum tahu persis kapan waktunya,” tambah dia.

Sayangnya, saat ditanya tentang beberan Nurdin Makalalag bahwa NIP 13 Honda K-1 Kotamobagu kemungkinan akan tertahan, sebab ada oknum yang melapor ke BKN pusat, Atim Paputungan enggan memberi pernyataan. “Silahkan tanya saja ke Kaban (Kepala BKDD Nasrun Gilalom, red). Karena beliau yang berangkat ke Jakarta bertemu BKN minggu lalu,” jawabnya.

Sayangnya, Kepala BKDD KK Drs Hi Nasrun Gilalom, belum dapat dihubungi sampai berita ini ditayangakan. (Isnandar/Konni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.