Nasrun Koto Siap Lahir Bathin

0
450
Nasrun Koto
Nasrun Koto
Nasrun Koto

Totabuanews.com, Kotamobagu – Figur Nasrun Koto SH MH rupanya memenuhi kriteria yang didambakan rakyat Kotamobagu sebagai bakal calon wakil walikota. Tak heran, banyak rakyat Kotamobagu mengklaim bahwa NK sebutan akrab Nasrun Koto, merupakan figur mumpuni dan paling siap menjadi calon wakil walikota. NK juga dianggap paling siap lahir dan bathin. Sehingga ia dapat menjadi hoki bagi siapapun calon wakil walikota yang akan mempersuntingnya.

“NK adalah figur bersih dan layak didukung untuk menjadi top eksekutif Kotamobagu. Tepatnya sebagai wakil walikota,” ujar seorang warga Kotamobagu, yang juga adalah alumni SMA Negeri 2 Kotamobagu.

Notaris senior Kotamobagu, yang dalam karir terkininya berkiprah di Kota Bitung ini, pun telah menyatakan kesiapannya untuk maju. Ini terbukti dengan sikapnya untuk mendaftar di PDIP, pekan lalu.

“NK telah resmi mendaftar dan mengembalikan formulir di PDIP,” kata ketua tim pemenangan NK, Surachman Tohir.

Sementara mengenai calon walikota yang akan didampingi NK, Tohir yang dikenal sebagai pemikir dan pakar strategi di Pilkada maupun Pileg, mengatakan sampais saat ini pihaknya masih membuka diri untuk semua bakal calon walikota.

“Komunikasi politik sudah jalan dengan sejumlah calon walikota. Kini tinggal dimatangkan, ke mana arah kita. Yang jelas, NK tetap akan maju sebgai calon wakil walikota Kotamobagu,” kata Tohir. (erwin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.